Don't let me go

Selasa, 11 Oktober 2011


Aku tahu apa yang kita jalani sesuatu yang punya peluang lebih kecil dari apa yang kita inginkan. Aku paham, apa yang kita rasakan terlalu sulit untuk dicerna oleh nalar yang benar-benar logic. Ini semua berada dalam ketidakpastian. Iya. Ini semua dalam ketidakjelasan. Iya. Mencoba memahami situasi ini. Kadang buat aku merasa gila.
Aku belum menyerah, belum berhenti untuk tetap menaruh harapan, belum berhenti untuk membuatnya jadi lebih masuk akal.
Apa engkau juga demikian?
Perdebatan yang panjang tentang pandangan hidup, tentang aturan, tentang semua kemungkinan. Kadang harus ku cerna lebih lama dari pelajaran matimatika dan fisika.
Jangan buat keadaan ini jadi terlihat begitu sulit.
Beri penjelasan jika terjadi ketidakselarasan.
Karena aku hanya bisa mengira-ngira.
Beri tahu aku, jika semua tak mungkin lagi.

1 komentar:

  1. ARYA POETRA mengatakan...:

    Hidup itu... Maknanya terlampau sangat luas dan membutuhkan waktu tertentu tuk dicerna, bahkan oleh sekitar 7milyar manusia saat ini.
    Hidup itu... Kebanyakan merupakan susunan ruang-ruang abstrak yang tidak selalu bisa dimaknai oleh nalar.
    Hidup itu... Kesetimbangan antara unsur yang satu dengan unsur yang lainnya, yang kebanyakan bisa kita rasakan dan maknai hanya dengan hati.

    Meskipun kecil peluang tuk memahami seluruhnya, jgn berhenti tuk menaruh harap.
    Bukan pula tuk memahami seluruhnya, namun beberapa bagian darinya. Karena hidup tidak melulu tentang kuantitas.. Lebih dari itu, ia tentang kualitas...

Posting Komentar

Followers

Blogger templates

 
A Lady Traveler © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets