Butuh Identitas

Kamis, 22 September 2011




Kata siapa identitas itu tak penting,

Kata siapa, “siapa saya” itu tak penting,

Coba tanyakan ke khalayak ramai, berapa responding atas ketidakpentingan itu.

Okey,,,jika dijadikan tak penting, karena kondisi yang membuatnya tak penting, atau karena memang tidak peduli akan “saya” sebagai bagian dari kondisi.

“saya” butuh identitas yang jelas, tak ada identitas artinya tak ada tempat, bisa dikatakan tak punya prinsip, buram, tak bisa memilih, atau bahkan bisa dikatakan illegal, bahkan lebih parah lagi penghianat.

Siapa “saya” itu penting.

Biar tak ada salah paham, biar tak ada dualisme argument tentang “siapa saya”.

So, semua harus jelas.

1 komentar:

  1. ana' Geology mengatakan...:

    Sudut pandangmu harus diperhitungkan dan harus diwujudkan, dan baiknya harus dengan metode yang baik untuk hasil yang baik karena berasal dari niat yang baik.

Posting Komentar

Followers

Blogger templates

 
A Lady Traveler © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets