~~~ 23 ~~~

Kamis, 22 September 2011


 (picture by )

Hari yang sama ketika awal udara bumi terhirup oleh indera penciumanku. Cerita yang terdengar dari berbagai sumber atas hebatnya yang dilakukan seorang wanita tuk memperjuangkan agar nafasku tetap bisa ada, agar aku bisa melihat suatu keindahan yang dicintakan sang kuasa walau semua hanya fana akhirnya.

23, angka yang cukup besar tuk beri banyak cerita, tuk beri banyak coretan diatas kertas putih pemberian Tuhan. Banyak warna yang telah digunakan tuk memberi keindahan di kertas itu, tak lumut warna hitam yang mungkin hampir dari ada disetiap sudut kertas.

23, angka yang cukup besar tuk menjadi saksi airmata yang berderai tak tertahan tuk melewati hingar bingar tempat yang fana.

Tak banyak memori yang masih bisa terlintas tuk tertuangan dalam tulisan, hanya bisa meraba-raba akan tiap kejadian yang memberi tawa gembira, suka cita,dan deraian airmata.
Andai menjadi buku, mungkin saja bisa menjadi beberapa essemplar tuk menceritakanya,,hhhmmm cukup banyak.

Kadang berfikir, akankah sulit menjalani kedewasaan itu, memikul tanggung jawab atas amanat yang diemban. Mungkinkah bisa melewati semua dengan tetap berfikir positif atas semua kenegatifan suasana. Semoga,,,

Teringat,,,
2 periode waktu aku habiskan tanggal sakral (berlebihan kayaknya yah,,hue) ini dengan sebotol infuse yang tergantung disamping pembaringan, takkan terlupa moment mengerikan itu.
3 periode waktu aku habiskan tanggal yang sama bersama seorang Dia yang dulu ku anggap terindah, terima kasih atas warna yang telah Dia beri tuk kertas putihku.

Terasa ingin kembali mengingat smua moment yang telah terlewat, apa harus buka semua tumpukan buku harian,,,,oooohhhhhh tttiiiiiiiddddaaaakkkkk,,,,lain kali saja tuk kembali membacanya.

19, ada senyum manis dari sang pemarah.
20, ada kilauan dari sang mungil.
21, ada tawa di balik titik-titik embun.
22, ada hujan yang tak terbendung.
23, berharap Tuhan memberi kekuatan yang lebih agar tetap tersenyum, sabar, ikhlas, dan tetap tegar tuk melewati tiap tangga yang masih menanti tuk di jejaki.

Kemarin adalah kenangan yang bisa engaku dijadikan pembelajaran.
Hari ini adalah kenyataan dimana engaku harus merajut kenangan lagi, mendobrak dinding mimpi, dan menjadi lebih baik.
Esok adalah mimpi dimana engaku punya kesempatan tuk memeberi senyum kepada dunia.

Selamat menjalani angka 23 ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Blogger templates

 
A Lady Traveler © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets