A Plece to becalm

Rabu, 08 Februari 2012

Ada satu tempat di ruang kecil ini dimana aku bisa menghabiskan beberapa waktu untuk berada disitu, satu tempat yang kutempati ketika aku berada dalam kondisi ingin menenangkan diri, bisa dikatakan klo sedang Galau aku akan lebih lama di tempat itu.
Duduk di jendela kamarku, sambil menikmati angin yang berhembus, memandangi hiruk pikukmakhluk Tuhan, memandangi awan yang berarak entah kemana terbawa angin. Yah, ditempat ini aku bisa menerawangkan pikirku ke waktu lampau atau mencoba mereka-reka apa yang akan terjadi di waktu yang akan datang. Kadang, inspirasi dating secara tiba-tiba pula.
Seperti hari ini, rinai hujan yang menggugur sedari subuh tadi buat suhu dalam kamar berubah dari suhu semalam. Membangunkanku. Sorak sorai hujan buatku tak lagi memejamkan mata di atas pembaringan.
Aku terduduk kembali ditempat ini, di jendela kamar ini. Boleh dikatakan, hari ini aku ingin menenangkan pikiranku, ingin mengoreksi diriku dengan apa yang aku pikirkan dan aku lakukan kemarin dan yang akan aku lakukan esok.
Yah, ada yang sedikit mengganggu pikiranku, terlalu berlebihan mungkin menurut orang lain. Aku sedang memikirkan 2 frase kata, Percaya Diri dan Tak Tahu Diri. Aku sedang ingin memaknainya. Mengapa frase-frase itu terlintas pagi ini, yah, mungkin karena bersangkutan dengan harapan yang ku buat esok hari. Harapan yang coba ku rangkai menjadi satu untaian bunga kehidupan dan ingin menjadikannya bagian dari mozaik-mozaik hidup yang ku punya. Tapi kemudian, seorang berkata , tentang ketidak mampuanku membedakan kedua frase itu. Hhhhhmmmmmm,,,,,,dan sekarang aku memikirkannya, mencoba memaknainya.
Makasih kawan, telah buatku berhenti sejenak untuk mengoreksi diri dengan semua apa yang aku lakukan dan apa yang aku harapkan.


di jendela kamar merah jambu, 4 feb 2012

2 komentar:

  1. Pipit Sunny mengatakan...:

    setiap orang punya sudut indah buat menenangkan diri ya :D

  1. Jasmine mengatakan...:

    ku yakin engkau jika memilikinya :)

Posting Komentar

Followers

Blogger templates

 
A Lady Traveler © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets