Ini apaan yah (_ _”)

Minggu, 12 Februari 2012

Kali ini beneran pengen curhat deh,,(perasaan isi blog ini curhat semua (_ _”)),,,beneran pengen cerita,,,dan yah,,,lagi lagi tidak sesuai dengan judul blog ini,,,Treveler,,maklumlah,,,gi sibuk dengan tulisan akhir perkuliahan, so, jalan2 ke tempat2 keren sementara waktu di undur dulu,,hehehehehe,,,mencoba focus saya kawand-kawand,,,
Hhhmmmmm,,,,ceritanya sih nda penting2 sangat,,,ini tentang pergulatan diriku juga dengan tulisan akhir,,napa pengen cerita,,,yah,,,pengen ngingat2 ja nanti cerita ini klo dah kelar kuliah,,biar nda lupa gichu deh (leeeebbbbbaaaayyyyyy),,,hahahaha
Hhhmmmm,,,ada sangkut pautnya juga sih dengan tulisan galau berjudul ‘Simulasi’,,yap,,ini tentang pengolahan data tulisan yang luarbiasa bikin galau. Pasti bakal bertanya “nah loh, kok bikin galau sih??”, yah mau gimana lagi dong,,,emang bikin galau. Tahu karena apa, itu karena metode yang digunakan dalam ngolah datanya sama sekali tak terlintas dalam otak sebelumnya. Yahhhh,,,,emang sih, pembimbing itu berhak mutlak buat ganti2 judul, tapi keren dong,,,aku ja nda ngerti,,,huff huff huff
Yang bikin makin,kin,kin,kin galau lagi nih,,,udah nanya ke beberapa orang, terutama yang ku pikir bisa membantu, tapi saat menjelaskan hasil yang dinginkan dari metode yang digunakan,,hhaaddddeeeehhhhh,,,bukannya kaga tau mereka,,,puyeng juga,,, (x_x). akhirnya makin galau saya.
Tapi,setelah 2 minggu dgn masa ketidakjelasan pemikiran, dgn kegalauan tingkat dewa (apa2an ini,lebay bgt sih) setelah analisis yang cukup lama,,,akhirnya,,,bisa juga,,,huff huff
Yang bikin keren tuh dari kemelut galau yang terjadi ke diriku,,,berkutat ma laptop selama 3 hari, analisis sampe puyeng sendiri, dan hasil akhir yang mw ditunjukin ke pembimbing dari sekian lembar yang dikerjakan ternyata hanya butuh 4 lembar doang,,ditunjukin ke pembimbing, nda sampe setengah jam, dapat garis2 di tulisan, dan beliau pun berkata “lanjutkan tuliannya” dengan senyum manisnya.
WAAAAAAWWWWW BBAAANNNGGGEEETTTT kan Kuliah itu,,,hohohohoho

Catatan dari kejadian yang bikin galua ini,,,
Semua usaha yang dilakukan secara maksimal pasti akan mendapatkan timbal balik yang menyenangkan. Butuh kesabaran dalam melakukan sesuatu. Jangan menyerah dulu sebelum mencoba. Jangan mengatakan ‘TIDAK BISA’ sebelum melakukan tindakan yang buat kita mengatakan itu ‘TIDAK BISA’.
Semua yang baik itu butuh usaha yang maksimal,,,,(hhhaaadddeeeeehhhh,sok bijak keluar lagi deh,,,hehehe).

3 komentar:

  1. CLk7 mengatakan...:

    zmangat gha!!
    koftte ^o^/

  1. Jasmine mengatakan...:

    makasih kaka :)

Posting Komentar

Followers

Blogger templates

 
A Lady Traveler © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets