PR berantai yg hampir terlupakan

Sabtu, 28 Januari 2012

Desember lalu,,,dapat tugas dari ibu guru Phuji Astuty Lipi,,,ni tugas ma jawabannya bu'guru,,,

1.     Bagaimana pendapatmu tentang blog saya?
Blog punya bu’ guru,,,,cantik,,apik,,isinya penuh inspirasi,,harapan murid sih,,,bu’guru akan lebih banyak berbagi inspirasi, motifasi, cerita, kebahagiaan lewat tulisan-tulisannya,,, :D
Keep writing till the end…hehehehe

2.     Menurut kamu, warna hijau tu keren nggak?
Menurut aku kan,,,,hhhhmmmmm,,,,aaaahhhhhmmmm,,,,uuuhhhmmmm,,,,hijau itu,,,cantik,,,menyejukkan,,,mendamaikan,,,,hampir sama dengan warna biru,,,,indah,,,cantik,,,menyejukkan,,,penuh inspirasi,,,membawa keceriaan,,,tenang,,,
nah loh kok ke Biru jadi ceritanya nih,,,hehehe,,,doyan ma warna biru sih saya bu’guru :D
Intinya sih,,,hijau itu keren,,,tapi kyknya warna Biru tampak lebih keren deh,,,hohohoho

3.     Kalo di suruh milih, mending belajar matematika atau kesenian? Kenapa?
Waduh,,,disuruh milih pelajaran yg dua2nya saya suka,,,gmn nih,,,milih yang lain ja yah,,,
Hhhmmm,,,klo disuruh milih,,,mending belajar mana,,,matematika ato fisika,,,saya akan memelih belajar bahasa Prancis,,, gubbbraaakkkkk (_ _”) nda nyambung yah,,,
Nyambungin ja deh,,,hahahahaha
Alasannya sih,,,gampang,,,pengen ke Prancis saya bu’,,,hahahahaha

4.     Menurut kamu, alasan utama orang nge-blog itu apa?
Munurut aku nih yah,,,nda boleh dibantah,,,nda boleh ngambek,,nda boleh protes,,,TEERRRUUUSSSSS,,,,,,
Alasan orang nge-blog:
a.      Pengen membuang sampah yang ada di kepala
b.    Pengen cerita banyak hal ke orang laen, tapi sukanya bukan berkuar-kuar lewat mulut tapi lewat tulisan. Hue hue
c.   Pengen memberi informasi ke orang lain yang mungkin info itu nda didapat di TV, RADIO, KORAN, pa lagi dari GOSIP TETANGGA,,,hihihihi
d.     Kesimpulannya sih,,karena pengen nulis. Betul tidak ?????

5.     Suka kucing nggak? Kenapa?
Nda suka-suka amat sih,,,senang ja ngeliatnya,,,klo ditanya kenapa,,,
a.      Bulunya itu loh,,,doyan rontok klo dibelai-belai
b.     Suka pup sembarangan
c.      Kadang nyolong ikan,,,padahal persediaan ikan anak kotsan kan terbatas :’(
Ngeeeehhheeeee baget,,,

6.     Kalo kamu nemu dompet di jalan yang isinya duit banyaaaak banget, apa yang akan kamu lakukan?
Hhhmmmmm,,,diapain yah,,,,
Bakal diambil, terus di packing baik2 dalam kotak, terus dibawa ke kantor POS, terus dikirim dengan alamat TUHAN plus surat yang isinya:
“Tuhan,,,ni aku dapat uang banyak,,,nda tau punya spa,,,takutnya dosa,,jadi uangnya ku kirim ke Engkau saja,,,tolong yah Tuhan,,,unagnya di kasih ke orang yang nda mampu dan yang sangat membutuhkannya. Makasih Tuhan”

7.     Kalo kamu ketemu sama Justin Bieber, gimana perasaan dan reaksi kamu?
Aku, ketumu ma justin beiber,,,hhhmmmm,,,biasa ja sih,,,nda bakal heboh banget,,,paling cuman bilang,,,
”ooooohhh,,,itu yang di bilang justin beiber toh,,,”
Nda ke fans ma dy dong saya,,,ngefansnya ma orang yang ngirim PR ini,,,hue hue

8.     Kalo ketemu Sule, gimana perasaan dan reaksi kamu?
Sama ja sih feel ma reaksi dengan Justin,,,coba yang ketemu tuh ma VINO G. SUBASTIAN,,,,waaaaahhhhhhh,,,,feel ma reaksi pasti bakal berbeda,,,malah bisa sampe keleper kali saya,,,
(_ _") haadduuuuuhhhhh lebaynya kambuh,,,,hohohoho

9.     Kalo kamu di kasi 3 permintaan sama jinnya Alladin, apa yang kamu minta?
1.     Pengen bisa pinter 5 bahasa (Prancis, Spanyol, Inggris, Arab, ma Korea).
2.     Pengen punya peliharaan Macan putih yang nda galak, baik dan penurut.
3.     Minta 3 permintaan lagi,,,,hahahaha

10.  Kalo ada orang sok nyasar nelpon ato SMS kamu, apa yang akan kamu lakukan?
First tuh,,,bakal bilang,,,”maap,,ni salah sambung/map,,ni salah org” klo orang yg nelpon/sms ngotot,,,bakal marah2 ke tu orang,,,hue kejamnya bisa kumat dengan cepat nih,,,

11.  Siapa orang yang paling memotivasi kamu di dunia ini?
Tidak lain dan tidak bukan,,,mereka yang ku sayang,,,MAMA n PAPA…


Dah kejawab semua kan bu’guru tugasnya,,,maap nih,,,tugasnya telat dikumpul,,,maklum bu’guru,,,jadwal shoting, pemotretan, jumpa fans, dll tuh pada numpuk bu’…
Hahahaha


Boleh dikit narsis2san kan bu’, supaya lebih akrab gitu dengan seorang yang baik hati, tidak sombong, dan manis kyk aku ini,,,,hehehehe
1.    Aku tuh suka ma warna biru,,,pa ja yang warna biru,,,mw biru ke merah2an,,,biru ke ungu2an,,,asal nda ditunjok sampe biru saja. :D
2.    Aku suka menggambar, menulis, sampe2 skripsi dibilangnya mw dibuat jadi novel kata pembimbing,,,saking bahasanya terlalu mendramatisir,,,,hahahaha #tertawadalamhati
3.    Aku juga suka nyanyi,,,bagi yang pengen pingsan,,,bilang ja ke aku,,,bakal dinyanyiin sampe pingsan karena denger suara aku deh,,,, #ngakakSambilGuling2
4.    Aku suka ma Donal duck,,,knpa ma Donal Duck, tu karena waktu liatin kartun dy, pas marah tuh,,,lucu sangat,,,so,,,klo aku ULTAH, kadonya,,,donal duck yah :D (ngarep.co.id)
5.    Aku suka jalan-jalan,,,klo mw ngajak liburan bareng ma diriku,,,biar aku ikuta,,,ngajaknya tuh ke tempat2 yang penuh adventure,,,perjalanan yg sedikit memacu adrenalin,,,lebay bget yah,,,hehehehe
6.    Tuk makanan,,,pilihan utama tuh yang ada coklat ato kejunya,,,jadi klo bawain, traktir makan dah gampang kan milih buat saya,,, #ngarepDiTraktir
7.  Takut, ngeri, nda suka sangat ma Kecoa dan laba-laba,,,bagi orang yang usil dengan menggunakan kedua item itu,,,bakalan ku tabokin berkali2,,,(sisi kejamnya dikeluarin).
8.    Many more,,,,

2 komentar:

  1. Phuji Astuty Lipi mengatakan...:

    wkwkwkwk takut sama kecoa, kontras amat sama poin 5 yang katanya sedikit memacu adrenalin
    hmmm ketemu kecoa itu memacu adrenalin juga loh ega...
    hahah..anyway murid satu ini pemalas ya,..setahun baru kerjakn PRnya...tunggu rapat komite, lulus apa kagak!!!

  1. Jasmine mengatakan...:

    tolong yaaaa ibu guru yang baikkkk,,,,di luluskan anak manis ini :)

    masalah kecoa,,,iyaaaaahhhhhh,,,,memacu adrenalin dengan sangat itu mah,,,,bisa sampe jingkrak2 T_T

Posting Komentar

Followers

Blogger templates

 
A Lady Traveler © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets