I Wanna Be

Selasa, 25 Juni 2013





Jika kau bertanya padaku "kau ingin menjadi apa??"
aku kan menjawab, "banyak"
aku ingin menjadi angin. Kau tahu angin bukan? Buat ku itu keren, bisa bergerak kemana saja. Kau hidup dengan angin kan, bayangkan jika tak ada angin, kau takkan bisa bernapas. Angin itu baik, tanpanya takkan ada warna warni bunga yang kau sukai, ia membantu tuk menghasilkan warna baru bunga. Angin itu keren, tanpa angin kapal-kapal nelayan takkan bisa berlayar, angin menuntun kapal tuk melaju di lautan.
Aku ingin menjadi pohon. Pohon itu cantik, warna hijaunya menyejukkan. Cobalah duduk di rindangnya pohon, kesejukan kan kau dapatkan, akarnya yang kuat mampu menahan laju air, bayangkan tanpa pohon, banjirlah selalu.
Aku ingin menjadi burung. Dengan sayap, aku bisa terbang kemana saja aku inginkan, melayang bebas di birunya langit, mengepakkan sayap menuju batas cakrawala. Burung itu penjelajah yang hebat.
Aku ingin menjadi bintang. Bintang itu indah, pemberi keindahan pada gelap langit malam. Ia pun tak bergantung pada yang lain, menghasilkan cahaya sendiri tuk bisa tetap berpijar.
Aku ingin menjadi banyak hal :)

Jika ku bertanya "apa yang kamu suka??"
aku akan menjawab "banyak"
Aku suka laut. Laut itu luas, tenang dan menenangkan, birunya mempesona. Banyak cerita dari laut. Semua air dari daratan pun menuju ke sana, debur ombaknya sungguh menenangkan. Aku ingin hatiku seperti laut, luas, hingga aku bisa lebih bersabar.
Aku suka langit, langit itu juga luas. Luasnya tak terhingga. di atas langit, masih ada langit. Di langit ada bintang, ada pelangi, ada bulan. langit juga ternyata berwarna biru :)
Aku ingin hatiku seperti langit, luas, hingga aku bisa ikhlas dengan apa yang diberi Tuhan padaku.

Aku, langit dan lautan...Indah bukan. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Blogger templates

 
A Lady Traveler © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets