Hey kamu yang bernama Rassha

Senin, 18 Februari 2013


Ada apa? Kenapa sekarang kau menatapku seperti ingin menghakimiku.
Apa salah aku tertawa, menurutku patut, aku patut tertawa, toh tak ada aturan yang melarang orang tertawa.
Aku akan jujur padamu, berhentilah menatap seperti itu.
Aku tertawa, menertawakanmu.
Menertawakan kesombonganmu. Kau terlalu sombong dengan prinsipmu. Dan lihat kini, prinsip yang kau kuar-kuarkan dulu. Apa buktinya kini?? Kau malah menghianati prinsipmu sendiri.
Kenapa?? Kenapa sekarang kau menangis??
Apa kau menangisi dirimu atau menangis karena ucapan yang baru saja aku ungkapkan??
Yang aku katakan adalah kejujuran, bukannya dulu kau yang mengajarkannya padaku.
Jadi, apa aku salah menertawakanmu sekarang??
Tidak, tidak!! Jangan mendakwaku dengan tuduhan "Kejam".
Ada yang lebih kejam dari aku, Kau!!
Kenapa?? Kenapa sekarang kau tertunduk??
Apa sekarang kau telah sadar??
Hhhmmm, kau terlalu asik bermain-main hingga kau lupa yang mana lagi serius.
Sudahlah, berhenti menatapku.
Kita sama-sama perempuan, dan engkau tetap temanku.

Published with Blogger-droid v2.0.10

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Blogger templates

 
A Lady Traveler © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets