Buku ini Aku Simpan

Senin, 18 Februari 2013

Halaman buku ini belum habis, masih banyak lembaran kosong, sebenarnya aku masih ingin mengisi tiap lembarnya dengan cerita, banyak cerita, bahkan aku ingin menulis banyak cerita walau halaman buku ini habis.
Menulis buku ini, untuk menjadi sebuah dongeng si anak yang bertanya tentang kisah.
Tapi, sepertinya lembaran kosong itu akan tetap kosong. Aku pembuat cerita yang tak berpengalaman, hingga para pemain yang aku punya dalam carita begitu muak dengan cerita yang ku buat. Mereka keluar, keluar dari cerita yang ingin ku tulis, memutuskan berhenti tuk berkisah.
Yah, mungkin karena apa yang ku berikan kepada para pemainku tak sebanding dengan yang diberikan para pembuat cerita yang lain. Aku mengakuinya, aku hanya mencoba memberi para pemainku suatu kebahagian cerita, tanpa sadar kalau yang aku maksud kebahagiaan bukanlah kebahagian buat mereka.
Aku penulis cerita yang payah kata mereka.
Buku ini aku simpan. Mungkin suatu waktu kau menemukannya, dan mungkin kau ingin menuliskan ceritamu sendiri, bukan tentang aku.

Published with Blogger-droid v2.0.10

3 komentar:

  1. Agus Suparwanta mengatakan...:

    Lanjutkan aja ceritanya mbak :D

  1. Asriani Amir mengatakan...:

    ini bukan tentang pensiun ngeblog kan?

  1. Jasmine mengatakan...:

    sedang mencoba melanjutkan ceritanya mas Agus Suparwata.

    Bukan kok,,,,ngeblog tetap dong,,,sesuatu yang tak bisa dihentikan itu yg namanya ngeblog :)

Posting Komentar

Followers

Blogger templates

 
A Lady Traveler © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets