satu kisah

Senin, 04 Juli 2011

Satu kisah yang engkau buat. Satu kisah tak begitu berbeda dari kisah yang lainnya. Namun, cukup menyita memori otak. Hhhmmm,,,terasa ingin diungkapkan walau hanya lewat gambar yang biasa-biasa saja (^_^)


Saat pertama berjumpa,saling menatap. Awalnya biasa saja, setelah dipikir kembali, ternyata mengesankan. Terngiang-ngiang,,,,unyuuu unyuuu,,,,lucunya kalau dibayangkan,,,,^_^















Ada disaat dibutuhkan, meminjamkan pundak untuk bersandar saat lelah, memberikan ketenangan saat rapuh. Air mata yang menetes berganti senyum saat bersama. Kegembiraan yang begitu indah.
(T_T romantisnya,,,,)




Tapi,,,,,
Lama-lama,,,,Teresa dijadikan boneka,,,,
Dikendalikan sesukanya,,,buat kelemahan jadi kekuatan untuk mengontrolnya. Lama kelamaan, terlintas dipikiran,,,,bukan dengan cinta tapi berdasarkan atas asas pemanfaatan. Bukan saling mengerti, tapi harus dimengerti,,,,lelah sangat dengan kebohongan >,<
Lelah sangat dengan kepura-puraan. (T_T kasihannya,,,)





  (gambar by jasmine, editor by martdani)



Tidak terhitung banyaknya hari yang dilewati bersama, tidak terhitung berapa banyak kisah yang terjadi selama itu pula. Banyak kesalahan, banyak kebohongan, banyak kepalsuan, banyak keterpaksaan, banyak tekanan, telah dilewati dengan jangka waktu yang entah berapa lama. Hingga titik klimas dari semua itu adalah penghianatan dari ketulusan. ( T_T nangis lagi deh,,,,hiks hiks)










  




Saling koreksi diri, penyealan atas semua yang terjadi. Tapi titik temu tak pernah didapati. Lelah menahan tangis, kini berderai tanpa henti. Kegilaan ini harus dituntaskan, walau perih rapuhnya hati.
(makin mewek nih…T_T)
 
 
 













Sang Khalik yang bijaksana, dengarkan doa dari tiap malam sunyi, berharap memberi sandaran hati dari kebimbangan yang menguras berjoule-joule tenaga.
 

Dia sahabat, tak meminta upah tuk semua, tetap ada sebagai penyemangat, member pegangan tuk kembali berdiri tegar, melewati jejak-jejak yang hampir hilang. (ouch ouch ouch,,,so sweet banget yah,,, ^_^)

Satu hal yang ingin ku bagi dengan kalian, jangan memulai sebuah kisah dengan kepalsuan jika tak ingin akhir dari kisah adalah kekacauan dan perang dengan hati, pikiran dan orang lain. Awali kisah dengan ketulusan agar akhir kisahnya adalah senyuman. ^_^
Sepakat kan sama aku,,,,???? hehehehe


 (thx for everyone yg dah ngasih support selama ni,,,unyuuu unyyuuu,,,)

Jasmine,2 juli 2011
 

5 komentar:

  1. ana' Geology mengatakan...:

    Sampai segitunya gambaran kondisi hatimu, btw Pesanx mantap betul2 dari sumber terpecaya.
    Experiance is the best teacher. HA HA HA.

    Tambahkan Fiture Ngobrol Keren

    http://www.shoutcamp.com/

  1. cozyarea mengatakan...:

    okehlah,,,,mangstab ui...

  1. Jasmine mengatakan...:

    makasih,,,makasih,,,,hahahaha
    nda bisa ku deh,,, :)

  1. cozyarea mengatakan...:

    idih,,,,,

  1. CheLsea The Pinky mengatakan...:

    uhuhu..dak bisaku...segitunyakah???hahaha

    tenang tayank ada aku...

    aku untukmu...ckckckckc

Posting Komentar

Followers

Blogger templates

 
A Lady Traveler © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets