Merci Bien (Thanks You)

Selasa, 17 April 2012

(Ruang seminar prodi. Tambang)


Sahabat’s sekalian, tulisan kali ini ingin berbagi cerita tentang gimana perasaan seorang ‘Diriku’ saat maju seminar akhir, kali aja da yang ngalamin hal yang sama,,hehehe.

Suatu situasi yang sungguh ingin aku rasakan sebelumnya, terus bertanya-tanya dalam hati apakah situasi dan kondisi yang dilalui oleh orang lain juga bisa aku lalui, akankah sama dengan apa yang mereka lalui. Dan akhirnya, aku melaluinya. Satu babak dari pergulatan yang panjang dengan angka, dengan kondisi hati yang kadang tidak sejalan, dengan pemikiran 'perfect' yang kadang tak mau diajak berdamai, ataupun rasa yang tidak sesuai dengan apa yang seharusnya (malas). Yah, akhirnya melewati juga babak itu, merasakan dag dig dug yang tidak karuan, cemas tidak jelas, panik nda jelas, benta-bentar keringatan, fuuuhhhh, kayaknya bisa katakan Galau tingkat Zeus, hehehe,,,apaan coba yah.

9.45-10.55 am WITA Jum’at, 13 april 2012 menjadi waktu dimana deg-degan itu, cemas itu, risau itu mencapai tingkatan paling, kalau digrafikan sih,,,mungkin hari itu berada pada titik klimaks dari suatu garis pada grafik #DalamHatiAkhirnyaSeminarJuga. Hehehehe, berle banget kayaknya,,,

Dan ternyata, perasaan cemas itu, dag dig dug nda jelas itu, terasa pada awal sebelum mulai, sebelum 1 diantar 5 orang undangan (dosen) mempersilahkanmu untuk memulai presentasi. Dan setelahnya, rasa gugup, cemas, risau dkk itu tak terasa lagi. ^_____^

Hari itu takkan bisa berjalan dengan lancar tanpa bantuan, doa, semangat, dan bimbingan dari banyak pihak:
Bapak Prof. Dr. rer.nat. Ir. A. M. Imran sebagai Ketua Jurusan Teknik Geologi Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin, segenap dosen serta bapak dan ibu pegawai staf administrasi Jurusan Teknik Geologi Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin yang telah banyak membantu dalam pengurusan masalah administrasi penulis.
Bapak Dr. Eng. Ir. Muhammad Ramli, M.T., sebagai pembantu dekan I, Bapak Dr. phil.nat. Sri Widodo, ST,MT sebagai Ketua Program Studi Teknik Pertambangan Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin, Bapak Purwanto, ST,MT sebagai penasehat akademik (PA), dan segenap dosen Teknik Pertambangan.
Bapak Ir. H. Djamaluddin, MT sebagai pembimbing I dan Ibu Meinarni Thamrin, ST, MT sebagai pembimbing II.
Ayahanda, Ibunda serta saudara-saudariku (Maya, Fajar, dan Fadly) tercinta yang senantiasa mendoakan, memberikan dukungan dan semangat kepada penulis.
Keluarga besar H. Lukman, yang telah banyak memberi bantuan dan dukungan kepada penulis dalam menyelesaikan penelitian di Daerah Pomalaa.
Keluarga besar HMG FT-UH, saudara-saudari tercinta di Satuan Komando Lapangan (SKL HMG FT-UH) yang telah banyak memberi bantuan selama ini. Sahabat-sahabatku Irma Aprianty, Ika Lestari, Rosalindungan M. Sinaga, Evi Silviana, Muzayyin Habibi, Al Rafaah R, M. Nur Asyikin Abbas, dan yang tersayang Michroj Imam Martdani yang telah banyak memberi dukungan dan semangat dalam proses penyusunan skripsi ini. Saudara-saudari D’Six (2006) yang tidak dapat penulis sebutkan satu per satu, telah banyak memberikan dorongan semangat selama menempuh studi di Universitas Hasanuddin, dan buat semua orang yang tak sempat disebutkan satu-satu.

Thanks for everythings ^____^
Semoga babak selanjutnya, bisa berjalan lancar, mohon doanya ^____^

3 komentar:

  1. Phuji Astuty Lipi mengatakan...:

    smoga dilancarkan untuk sidang selanjutnya ya Ga,smangat^^

  1. Jasmine mengatakan...:

    makasih doanya :)
    KOFTTE buat semua yah,,,

Posting Komentar

Followers

Blogger templates

 
A Lady Traveler © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets