Terasa Asing

Senin, 16 Agustus 2010

Merasa asing dengan diri sendiri,entah kemana semua rasaku,,,
Aku terasa kehilangan diriku,,,
Entah juga melayang kemana,,,
Aku mulai tak merasa apa2 lagi,,,
Bahkan air mataku terasa kering,,,
Aku seperti mati rasa,,
Apa yang mereka katakan,,,
Dia katakan,,,
Seakan tak terdengar lagi oleh telingaku,,,
Seakan tak tercerna lagi oleh akalku,,,
Aku merasa asing dengan diriku sendiri,,,
Seperti tak mengenali diriku lagi,,,
Apa karena benciku yang teramat kuat,,,
Hingga membuat hatiku mati,,,
Rasa sakit seakan tak berasa lagi,,,bagi tubuhku,,,hatiku,,,
Apa hatiku benar-benar mati,,,,?????

Kupikir demikian,,,
Aku bahan tak bisa mengendalikan diriku lagi,,,
Kadang apa yang aku pikirkan bertentangan dengan apa yg aku lakukan,,,
AAAAAAHH,,,,,
Terasa ingin teriak,,,
Tapi mengapa,,,suaraku pun tak mau keluar,,,

Aku benar-benar merasa asing dengan diriku,,,,
Kini aku hanya bisa terdiam,,,,
Kemudian pikiranku melayang,,,,entah kemana,,,,,
Yang kemudian terkaget dengan sebuah teraiakan ditelingaku,,,

Kemana diriku??????
Aku tak menemukannya……

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Blogger templates

 
A Lady Traveler © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets